Jumat, 30 Oktober 2015

5 Layanan Jasa Derek Mobil Surabaya milik MAJU RAYA TOWING

5 jasa layanan derek mobil surabaya milik MAJU RAYA TOWING

Maju Raya Towing adalah perusahaan layanan jasa derek Surabaya yang telah berpengalaman di bidang towing service. Berkedudukan awal di Bangkalan Madura, sekarang MR TOWING telah ekspansi ke Kota Surabaya dan memiliki pool sendiri agar lebih dekat dan cepat dalam melayani pelanggan di Surabaya.  Kini layanan penjemputan mobil di Surabaya lebih cepat. Berikut kami sampaikan 5 jasa layanan dari MR TOWING Surabaya:

Layanan Jasa Towing Mobil Surabaya

1.       Layanan Jasa Towing Mobil Surabaya
Jasa Towing adalah jasa mengangkut kendaraan kecil jenis sedan atau mobil besar seperti jeep, elf dan minibus. Layanan ini menggunakan truck towing khusus untuk mengangkut satu mobil sehingga lebih eksklusif dan lebih aman. layanan ini cocok untuk mengirim mobil baru dari dealer ke tempat pelanggan, banyak perusahaan dealer mobil atau motor besar telah bekerjasama dengan kami untuk mengantar mobil pesanan ke alamat pembeli. Selain itu bisa juga digunakan untuk mengangkut mobil mogok, evakuasi lakalantas ringan yang tidak merusak roda alias roda masih bisa berputar dikarenakan untuk menaikan mobil ke atas truck towing memerlukan putaran roda yang sempurna.

Layanan Jasa Derek Mobil Surabaya

2.       Layanan Jasa Derek Mobil Surabaya
Jasa Derek Mobil ini dikhususkan untuk kendaraan yang mengalami mogok, juga untuk evakuasi lakalantas ringan maupun berat, bisa juga untuk menarik kendaraan yang masuk ke parit, jurang, atau terperosok ke sawah. Jasa derek menggunakan truck besar ini juga digunakan menarik bus akap dan truck besar yang mengalami troble di wilayah surabaya, tuban, madura. Kami juga bekerjasama dengan perusahaan besi tua untuk mengirim kendaraan tua yang akan di rongsokan.

Layanan Jasa storing motor gede sejenis harley davidson

3.       Layanan Jasa storing motor gede sejenis harley davidson
Sesuai namanya jasa storing moge ini dikhususkan untuk mengangkut moge. Jasa ini banyak diminati karena banyak pengguna moge dari kota besar tidak mengendarai langsung moge nya dari rumah ke tempat acara seperti jambore dan sejenisnya. Banyak dari pengguna moge hanya konvoi moge nya di tempat acara karena tidak banyak memilik waktu untuk konvoi berhari-hari dari rumah ke tempat acara. Untuk itu jasa storing moge sangat cocok untuk bikers yang ingin ikut jambore namun tidak memiliki waktu banyak. MAJU RAYA TOWING juga menerima jasa kawal touring moge di Jawa-Bali.

Layanan Jasa angkut mobil balap atau mobil kontes

4.       Layanan Jasa angkut mobil balap atau mobil kontes
Selain tiga jasa layanan di atas, kami juga menerima sewa mobil towing surabaya untuk keperluan event mobil balap, kontes mobil antik, mobil tua, mobil modifikasi dll. Untuk keperluan race yang kontinue setiap minggu kita siap mengikuti event Anda setiap saat.

Layanan jasa angkut alat berat

Layanan jasa angkut alat berat

5.       Layanan jasa angkut alat berat
Truck Towing kami juga bisa digunakan untuk mengangkut alat berat lainnya yang tidak lebih dari 15 Ton, diutamakan alat berat yang memiliki roda untuk memudahkan proses menaikan ke mobil towing. Layanan ini biasanya digunakan untuk mengangkut tower cadangan milik perusahaan telekomunikasi, atau travo milik PLN, dll.

Itulah tadi 5 layanan dari MAJU RAYA TOWING Surabaya, untuk layanan lain selama masih bisa kita handle akan kami terima. Bagi yang membutuhkan informasi tentang layanan jasa derek surabaya silakan hubungi nomer telepon layanan kami di 0812-3000-3366
Kami siap sedia setiap saat, 24 jam, 7 hari.